-->

Kelebihan Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus

Kelebihan Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus

Kelebihan Ayam Bangkok Warna Blorok Madu, sekarang ini yaitu mulai banyak beberapa penggemar aduan ayam mencari type warna yang gabungan. Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus satu diantara keunggulannya yaitu mempunyai warna kobinasi yang dipercaya mempunyai keunggulan spesial dibanding dengan ayam beda seperti ayam bangkok warna merah atau wangkas atau wiring galih.

Ciri Ayam Bangkok Blorok Madu Tembus

Ayam bangkok Bloro Madu pada umumnya, warna bulu dapat jadi referensi untuk type ayam. Dalam aduan ayam, ayam bangkok bloro madu mempunyai arti wiring kuning taduang, jalak, klawu bangkeh, serta beda sebagainya. Istilah-istilah ayam itu pasti tidak terlepas dari ciri warna yang semasing dipunyainya. Ayam bangkok Bloro Madu terkecuali warna juga dipandang jadi ayam aduan yang mempunyai multi peranan. Dilihat dari ketangkasan waktu adu, di ketahui mempunyai tehnik bertanding yang mantap.

Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus
Kelebihan Ayam Bangkok Blorok Madu Tembus 
Baca juga Keunggulan Jenis Ayam Aduan Wiring Kuning

Untuk anda yang menginginkan ketahui ketidaksamaan mendasar ayam blorok serta ayam blorok madu terdapat pada warna bulunya. Ayam blorok mempunyai bulu totol-totol dari sebagian warna umum, jadi Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus yaitu ayam dengan bulu yang cantik dengan gabungan komplit dari sebagian warna, seperti putih, hitam, merah, serta warna mengkilat kehijauan jadi lancurannya

Bila diliat dari tampilan luar, bulu dari ayam bangkok bloro madu begitu menarik mata. Dengan diperlengkapi dengan sisik serta kukunya yang berwarna kuning, seringkali karna keindahan yang dipunyainya itu, Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus di jual dengan harga yang tinggi. Perlu untuk diketahui kalau ayam bangkok blorok juga terkadang didapati dengan sisik kaki berwarna putih. Ayam blorok yang begini yaitu ayam yang begitu langka serta umumnya mempunyai pukulan mati.

Dari sisi manfaat Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus pastinya adalah ayam aduan Kekuatan pertahanan serta pergerakannya yang lincah sering buat ia terlepas dari pukulan mematikan yang dilancarkan lawan. Terkecuali deffense-nya yang kuat, tehnik menyerang serta memukul lawan terkadang kali sangat menarik, walau dari bagian keakuratannya masih tetap kalah dari ayam birma.

Ketahui juga tentang 8 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Berdasarkan Warna

Terlebih Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus di imbangi dengan latihan yang pas, telah dapat disebutkan, bila ayam ini adalah ayam mungkin apabila kita didik serta kita tempah untuk di menjadikan ayam petarung kwalitas tempur favorit serta di lapangan beberapa orang yang tertarik dengan type Ayam Bangkok Warna Blorok Madu tembus terlebih bila juragan itu sudah tahu keunggulan serta mempunyai kombnasi warna komplit, pastinya akan banyak yang menawar.. Tetapi juga butuh di ingat Ayam Bangkok Blorok Madu Tembus, bila tidak di kerjakan perawatan dengan serius juga sama juga, tak ada kwalitas yang terbaik.

Jenis Ayam Bangkok Warna Blorok Mad


  • Type Ayam Blorok Madu mempunyai keunggulan spesial jika di banding dengan type ayam bangkok biasanya dan bisanya type ayam bangkok Blorok Madu yang umum tidak mempunyai bulu tembus. 
  • Dalam soal type warna basic dari type ayam bangkok Blorok madu dengan gabungan 5 warna yang umumnya sama-sama lengkapi dengan type warna basic ayam bangkok putih, hitam, merah sedikit kehijauan dan di bagian rawis ayam ada type warna kemerahan dan sedikit coklat sampai di bagian kuku kaki ayam mempunyai type warna kuning. 
  • Mempunyai keunggulan pada keindahan gabungan type warna yang indah dan seringkali kita jumpai gabungan pada type warna begini. kemampuan betarung type ayam bangkok blorok madu cukup lumayan bagus. 
  • Punya pukualan + mental baja tempurnya yang selalu akan selalu menyerang tidak dengan kenal leleh, seberapa besar lawan tarungnya bisa di hadapinya dan pada Dasarnya ayam blorok madu mempunyai mental baja yang bagus dan juga tidak tentukan pilih dalam hadapi lawan laganya terbaik untuk type lawan kecil dan sampai besar meskipun juga akan di hadapinya. 
  • Serta untuk Keunggulan beda yaitu adalah ayam ini mempunyai tingkat ketahanan badan yang cukup lumayan bagus dalam soal menahan pukulan, cerdik dan juga lincah dan dapat juga mencari celah kelengahan untuk ayam lawan untuk dapat cepat menyelinap agar bisa melepas pukulan andalannya.


Jadi rawatlah Ayam Bangkok Warna Blorok Madu Tembus anda denga sebaik-baiknya jadi agar memberi hasil yang terbaik juga pada anda.

Tags Ayam Bangkok: ayam bangkok warna blorok madu, gambar ayam bangkok warna blorok madu, video ayam bangkok blorok madu, download video ayam bangkok blorok madu, ayam bangkok blorok madu tembus, ciri ayam bangkok blorok madu tembus

Share this: