-->

Rahasia Ciri - Ciri Ayam Bangkok Yang Bagus

Rahasia Ciri - Ciri Ayam Bangkok Yang Bagus

Ayam aduan Yang Bagus adalah ayam aduan yang miliki kwalitas paling baik dari bagian tampilan fisik serta dari style bertandingnya. Ayam Yang Bagus juga akan banyak di cari orang karna senantiasa menangan dalam tiap-tiap pertadingan. Kita dapat temukan ayam Yang Bagus dari beragam type ayam aduan, seperti ayam saigon, ayam Filiphina, ayam Brazilian, ayam Burma serta beda sebagainya. Walau demikian, dari demikian banyak type ayam aduan itu, ayam bangkok jadi yang paling disukai. Untuk Anda yang belum juga ketahui seperti apa tanda-tanda ayam bangkok Yang Bagus, di bawah ini kami juga akan membahas pembahasannya jadi penambahan pengetahuan untuk kita semuanya. Silahkan dikaji!

Ayam Bangkok Yang Bagus 


Rahasia Ciri - Ciri Ayam Bangkok Yang Bagus
Ayam Bangkok Yang Bagus
Terkecuali bisa dilihat dari bagaimana style bertandingnya di gelanggang pertandingan, ayam bangkok Yang Bagus dapat juga dikenali dari tanda-tanda fisiknya. Bentuk fisik badan benar-benar sangat punya pengaruh untuk kekuatan bertanding ayam aduan. Hingga seringkali beberapa botoh tua memakai standard ini dalam memastikan apakah satu ayam termasuk Yang Bagus atau umum saja.

Pada umumnya, ciri fisik ayam bangkok Yang Bagus dibedakan jadi ciri spesial serta ciri umum. Ciri spesial jadi prioritas paling utama sedang ciri umum cuma untuk pelengkap penambahan saja.

Mengenai ciri spesial yang tentu dipunyai oleh ayam bangkok Yang Bagus dengan style bertanding yang menarik diantaranya mempunyai bentuk kepala seperti buah pinang, postur badan panjang bulat, sayapnya rapat serta panjang, memiliki paha yang bulat pipih serta pangkal ekornya besar serta kaku.

Tanda-tanda umum adalah ciri yg tidak mesti ada pada ayam bangkok Yang Bagus. Berarti, waktu ciri spesial telah ada semuanya, jadi ciri umum bisa diabaikan. Tetapi, semakin lebih terbaik apabila semuanya ciri ciri, terbaik spesial ataupun umum, keduanya ada pada badan ayam itu. Mengenai ciri umum yang baiknya dipunyai mempunyai paruh yang panjang serta tidak tipis mirip paruh elang, lehernya lurus serta tidak tipis, dada bagian serta bahunya kuncup, bulu ekornya lebat sampai menyentuh tanah, lutut menekuk, kaki kering dengan sisik yang rapi, dan jarinya panjang serta halus.

Memanglah akan tidak gampang untuk kita untuk temukan ayam bangkok dengan semuanya ciri diatas. Tetapi, waktu Anda temukan ayam dengan tanda-tanda spesial yang lengkap, itu saja telah cukup. Anda dapat melatih ayam itu jadi ayam aduan juara atau membuatnya jadi induk jantan apabila menginginkan membudidayakannya.

Baca disini :Ciri Kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang Mematikan

Temukan ayam bangkok Yang Bagus dapat juga dikerjakan dengan pilih ayam bangkok yang masih tetap keturunan F1 dari ayam bangkok asli. Ayam type ini bisa dikenali dari ciri fisik diantaranya tubuhnya panjang dengan tulangan kaku serta kasar, suara kokoknya keras tapi pendek, dan dibagian pangkal paha sisi belakang, diketemukan bulu dengan warna yang sama juga dengan bahu, leher, serta punggungnya.

Ayam bangkok Yang Bagus keturunan F1 biasanya juga mempunyai pendar kuning pada pupil matanya. Tetapi ciri yang paling penting adalah dari kerapatan tulangnya. Kerapatan tulang begitu punya pengaruh pada kemampuan serta kelincahan ayam bangkok aduan di medan pertandingan. Untuk memastikan ciri tulang ayam bangkok super yang terbaik, Anda dapat ikuti tanda di bawah ini :

  • Tulang sambungan pada kepala serta leher lebih terbaik tidak menonjol. 
  • Semakin rapat ruas tulang leher jadi kwalitas ayam juga akan makin terbaik. 
  • Semakin rapat celah sambungan leher serta bahu makin terbaik. 
  • Semakin tidak tipis tulang sayap dalam makin terbaik. 
  • Semakin bulat (tidak bagian) tulang pinggul makin terbaik. 
  • Semakin lebar tulang dada makin terbaik. 
  • Semakin dekat jarak tulang dada belakang dengan supit 
  • Semakin rapat tulang supit makin terbaik. 


Ketahuii juga mengenai 8 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Berdasarkan Warna

Nah sekianlah sebagian ciri ayam bangkok Yang Bagus yang mungkin saja dapat jadikan referensi saat Anda juga akan beli Ayam Bangkok aduan. Perlu untuk diketahui kalau tanda-tanda itu umumnya telah terlihat waktu ayam tetap dalam umur anakan serta remaja. Cermatlah dalam pilih hingga usaha Anda dalam menjaga ayam bangkok juara Anda dapat betul-betul membawa hasil yang maksimal.

Share this: