-->

Bentuk Sisik Kaki Ayam Bangkok Yang Baik Dan Mematikan

Bentuk Sisik Kaki Ayam Bangkok Yang Baik Dan Mematikan

10 Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Yang Paling Bagus


Nenek moyang sesama pehobi ayam bangkok di masa yang lalu sudah mewariskan banyak pengetahuan. Salah satunya adalah berkaitan dengan sisik kaki ayam bangkok yang mematikan, mereka sudah mewariskan pengetahuan katuranggan yang dapat kita pakai untuk memperkirakan kekuatan ayam bangkok dalam bertanding. Walau termasuk cara tradisionil, bukanlah bermakna pengetahuan katuranggan ayam bangkok mesti kita tinggalkan. Malah pengetahuan istimewa berikut yang perlu kita berdayakan hingga tidak punah dikonsumsi jaman.

Sisik Kaki Ayam Bangkok Unggulan



Pengetahuan katuranggan mengulas mengenai beberapa hal sebagai ciri ayam bangkok berkwalitas. Satu diantara yang dibicarakan umpamanya mengenai sisik kaki ayam bangkok yang mematikan. Dalam pengetahuan ini, sisik ayam bangkok diakui dapat melukiskan bagaimana kemampuan pukulan dari ayam bangkok itu. Di bawah ini ada 10 type sisik kaki ayam bangkok yang ada pada katuranggan Jawa lengkap dengan gambar serta kelebihannya semasing.

1. Sisik Batu Lapak 

Sisik kaki ayam bangkok yang mematikan pertama adalah batu lapak, yang diakui juga akan mempunyai pukulan yang bisa menyingkirkan tenaga lawannya. Bila pukulan ayam itu pas tentang leher atau kepala ayam lawan, jadi bisa di pastikan si ayam lawan juga akan limbung serta lemas. Ciri ayam dengan katuranggan ini yaitu ada sisik yang tersusun rapi pada telapak kakinya.

Ada juga :

Ciri Kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang Mematikan

2. Sisik Batu Rantai 

Yups,,, Pukulan ayam bangkok dengan katuranggan sisik batu rantai diakui juga akan merasa panas, keras serta menyakitkan untuk lawannya. Meski sekian, ayam dengan sisik seperti ini berdasar pada pengalaman biasanya juga akan gampang alami turun urat. Katuranggan ayam batu rantai dicirikan dengan terdapatnya sisik dibawah jari-jarinya yang paling bagus.

3. Sisik Naga Temurun 

Ciri ayam bangkok dengan katuranggan sisik naga temurun dicirikan dengan sisik kaki sisi belakang yang menghadap ke bawah. Ayam dengan susunan sisik sekian biasanya mempunyai pukulan yang begitu membahayakan, keras, serta mematikan. Bahkan juga diakui pukulan ayam bangkok dengan sisik kaki ayam bangkok yang mematikan naga temurun bila tentang tulang lawan, bisa mengakibatkan tulang itu remuk dibagian dalam.

4. Sisik Naga Banda 

Susunan sisik kaki ayam naga banda tampak mirip sisik kulit buah salak. Umum juga sisik katuranggan ini dimaksud dengan nama beras wutah atau tabur beras. Pukulan sisik kaki ayam bangkok yang mematikan naga banda diakui memiliki tuah serta bisa buat ayam lawan lari tunggang langgang walau kompetisi baru jalan sebagian detik.

5. Sisik Naga Mangsa 

Tahukah kamu Kekhasan dan keunikan dari sisik kaki ayam bangkok yang mematikan naga mangsa atau ubed jalu ini yaitu ada ubed yang melingkar dibagian pergelangan kakinya hingga mirip gelang. Begitu tidak sering kita bisa temukan ayam dengan sisik seperti ini. Pukulan dari ayam naga mangsa juga akan dapat melumpuhkan lawan kurun waktu yang begitu singkat.

6. Sisik Batu Karang 

Keunikan dari ayam bangkok yang memiliki sisik batu karang yaitu sisik di kakinya pecah semuanya. Kekuatan dalam lakukan manuver umumnya begitu menarik. Manuver pukulannya seringkali diarahkan pada mata lawan. Oleh karenanya sisik kaki ayam bangkok yang baik ini, sangat begitu beresiko bila hingga terserang mata karna dapat mengakibatkan ayam lawan alami kebutaan permanen.

7. Sisik Tanjung Karang 

Sisik kaki ayam bangkok dengan katuranggan tanjung karang pecah-pecah dibagian belakang jari kiri serta kanannya. Ayam bangkok dengan sisik seperti ini biasanya juga akan mempunyai pukulan yang susah ditebak lawannya. Sekali mengena ke sisi kepala, pukulan sisik kaki ayam bangkok yang berbahaya juga akan dapat lawan linglung serta hilang kesadaran.

8. Sisik Satriya Sinekti 

Satriya sinekti yaitu nama katuranggan ayam yg tidak mempunyai bentuk sisik kaki ayam bangkok yang bagus sekalipun pada kakinya. Kaki ayam satriya sinekti mulus tanpa ada sisik apa pun. Dalam pengalaman beberapa nenek moyang pehobi ayam di masa yang lalu, ayam dengan katuranggan sisik kaki ini relatif tentu menang dalam tiap-tiap pertandingan. Walau demikian, ayam satriya sinekti saat ini makin susah diketemukan.

9. Sisik Tunggak Winarayan 

Lawan juga akan lari tunggang langgang ketakutan bila berjumpa dengan ayam yang mempunyai katuranggan sisik tunggak winarayan. Keunikan dari ayam ini yaitu pecahnya jari kelingking terbaik yang kiri maupu kanan. Kemampuan pukulan sisik kaki ayam bangkok yang mematikan bahkan juga dapat buat mati KO. Tidak sering dapat kita dapatkan ayam dengan katuranggan ini, bahkan juga di Google Image juga saya tidak bisa temukan gambarnya.

10. Sisik Putri Kinurung 

Paling akhir yaitu putri kinurung. Ayam dengan katuranggan sisik ini dicirikan dengan terdapatnya sisik yang menyelip keluar diantara sisik paling utama kaki ayam. Pukulan kaki dari ayam putri kinurung dapat buat lawannya limbung serta KO. Walau demikian sisik kaki ayam bangkok yang mematikan, tehnik bertandingnya umumnya monoton dengan pergerakan manuver yang itu-itu saja.

Ketahui juga:


Sampai disini dulu artikel pembahasan sisik kaki ayam bangkok yang mematikan. Anda bisa meyakini bisa juga tidak. Yang pasti, pengetahuan berikut yang berhasil diwariskan nenek moyang sesama pehobi ayam bangkok di masa yang lalu. Bukanlah sembarangan menulis, mereka memiliki ramalan ini pasti dari eksperimen serta tehnik titen.

Tags:

  • Sisik kaki ayam bangkok yang istimewa
  • Sisik kaki ayam bangkok yang paling bagus
  • Sisik kaki ayam bangkok yang berkualitas
  • Sisik kaki ayam bangkok yang berbahaya
  • Bentuk sisik kaki ayam bangkok yang bagus
  • Jenis sisik kaki ayam bangkok yang bagus
  • Warna sisik kaki ayam bangkok
  • Ayam bangkok sisik kaki beras wutah
  • Sisik kaki ayam bangkok unggulan
  • Sisik kaki ayam bangkok ubed
  • Kaki ayam bangkok sisik ubet


Share this: